Tuesday, May 31, 2011

Anda Butuh Naskah Cerita Anak dan Naskah Lainnya?









9 Mei yang lalu, saya membuat sebuah cerita hingga larut malam. Akan tetapi, rasa ngantuk tidak bisa dikalahkan meskipun telah meminum kopi 3 gelas. Alhasil, saya tertidur dengan posisi duduk hingga terdengar azan Subuh berkumandang. Permasalahan yang timbul bukan terletak tertidur pada posisi duduknya, tetapi laptop yang dijadikan tempat mencurahkan pengalaman yang nyangkut dalam pikiran saya, tiba-tiba tidak mau hidup. "Duasar apes!!". Sudah ditanyakan sama temen yang ngerti komputer, ternyata berbagai jawaban yang saya terima. Ada yang bilang powernya lemah, baterainya rusak, dan ada juga yang bilang listriknya kurang kuat (Itu sih nge-hina banget! Mentang-mentang, suka telah bayar listrik). Nah, Sabtu pagi tanggal 14-nya, tuh laptop Hp langsung dibawa ke tukang benerin di Harco Magga Dua, Jakarta. Setelah seharian dianalisis, ternyata Mainboard-nya kena atau apanyalah tidak begitu jelas dan harganya sekitar sejuta lebih. Waduh! Mendingan ngumpulin uang dan beli yang baru daripada menservis lagi. Akhirnya, ya dengan terpaksa data dalam hardisknya diambil, terutama naskah cerita saya. Untuk itu, daripada naskahnya juga ikut hilang dan rusak, mending saya jual sajalah. Judul naskah buku cerita anak-anak itu ada 7 naskah, antara lain Sahabat Sejati, Yang Jujur- Yang Dipercaya, Persembahan Sakura untuk Ayah, Mewujudkan Impian, Pelangi di Bumi Indonesia, dan Menghargai Keragaman di Indonesia.




Nah, bagi saudara-saudara yang mau beli naskah cerita anak-anak yang berhubungan dengan akhlak mulia dan PKn, silakan hubungi saya, Udi Sukma di 081573192635 atau 022-91869545 (esia)

No comments: